. Blackberry_me: Blackberry Gemini Semakin Manis
Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Monday, February 13, 2012

Blackberry Gemini Semakin Manis

Pada Blackberry Curve 8520 atau yang dikenal dengan Gemini. Selain biru dan putih, Gemini hadir dengan warna merah, biru, lavender dan ungu.
"Untuk warna Frost Blue dan Lavender akan tersedia dari Indosat pada akhir bulan ini. Sementara untuk warna Ruby Red dan Royal Purple akan tersedia melalui melalui mitra ritel pada Juni nanti. Selanjutnya, warna Frost Blue juga akan tersedia melalui mitra ritel di Indonesia," tulis pihak RIM dalam keterangan resminya, Rabu (19/5/2010).
Untuk masalah spesifikasi, tidak ada yang berubah dalam Gemini beda warna tersebut. Masih menggunakan qwerty keyboard dengan optical tackpad andalan yang menyediakan navigasi dan pengetikan yang lebih responsif.
Dilengkapi juga dengan memori Flash 256MB dan prosesor generasi terbaru 512Mhz untuk performa lebih baik. Selain itu, fitur-fitur telepon kelas atas seperti voice activated dialing dan Bluetooth (2.0), dengan dukungan untuk hands-free yang digunakan dengan headsets, car kits, stereo headsets dan perangkat Bluetooth lainnya, Kamera digital 2 MP dengan zoom dan video recording, media player terbaru untuk musik, foto dan video, dengan tombol khusus dan 3.5 mm stereo headset jack, serta BlackBerry Media Sync untuk kemudahan sinkronisasi ke PC.
Dukungan BlackBerry Internet Service yang mendukung akses 10 email accounts, dari ISP terkemuka seperti Yahoo!, Windows Live Hotmail, AOL dan Gmail; serta dukungan BlackBerry Enterprise Server, yang menyediakan keamanan handal dan fitur-fitur administrasi TI untuk perusahaan. Tidak ketinggalan juga Built-in Wi-Fi (802.11 b/g).(okezone)

No comments:

Post a Comment