. Blackberry_me: Serba - serbi Blackberry Style 9670
Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Monday, February 13, 2012

Serba - serbi Blackberry Style 9670

Ini dia satu lagi smartphone yang unik, karena meng-kombinasikan berbagai fitur standard Blackberry kedalam suatu design yang unik.
Menurut Randy Carson, Blackberry Style adalah produk terbaru dari Blackberry yang dikemas dalam bentuk terbaru yaitu Flip. Untuk pertama kalinya, kita bisa menggunakan full Qwerty keyboard dan trackpad dalam suatu produk yang memiliki flip design. Blackberry Style adalah smartphone premium dengan display internal dan external yang cukup besar. Sebagai informasi, untuk display internalnya memiliki resolusi sebesar 360 x 480 pixel sedangkan display external memiliki resolusi sebesar 240 x 320 pixel.


Selain itu, juga dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur menarik, seperti GPS, Wi-Fi, kamera 5 Megapixel dengan kemampuan video recording, memory internal 512 MB, serta bisa menggunakan 8GB microSD card sebagai memori external nya. Blackberry Style sudah menggunakan OS Blackberry 6, dan merupakan smartphone CDMA Blackberry OS 6 yang pertama.

Sama halnya seperti Torch 9800, Blackberry Style 9670 juga memiliki berbagai fitur terbaru yang dijalankan oleh Blackberry OS 6. Misalnya untuk fitur zoom, dimana pada Torch kita menggunakan jari di layar sentuh, maka pada Blackberry Style, kita menekan tombol Alt, sambil menggeserkan jari kita di trackpad ke atas atau ke bawah, untuk melakukan zoom-in ataupun zoom-out.
Ketika ditanya kenapa Blackberry mencoba menggunakan design flip dalam jajaran smartphonenya, Randy Carson mengatakan bahwa setelah melakukan survey market, ditemukan bahwa banyak orang yang menyukai handphone berjenis flip atau flip form factor. Mereka merasa sangat nyaman untuk membuka flip ketika akan menjawab panggilan telpon, dan menutup flipnya ketika selesai melakukan telpon. Selain itu, dengan design flip, para pemakai juga tidak takut akan melakukan telpon secara tidak sengaja, ketika smartphonenya diletakkan di dalam kantong.
Satu hal yang sering kita dengar adalah, terdapat perbedaan ketika melihat foto dari suatu produk terbaru, dibandingkan dengan memegangnya secara langsung di tangan anda. Kita anda memegang Blackberry Style, baru anda akan merasakan bahwa produk ini dibuat secara premium dan elegan.

No comments:

Post a Comment