. Blackberry_me: antiVirus BB
Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Thursday, March 24, 2011

antiVirus BB

NetQin Mobile Anti Virus for BlackBerry

Protect Against Virus, Malware and Spyware Menurut RIM, BlackBerry Device sangat secure dan tidak akan kena virus. Namum dengan browsing via internet, virus tetap bisa menyerang media / memory card anda dan bisa menghapuskan data data di memory card.
NetQin telah rilis mobile antivirus for BlackBerry untuk protect BlackBerry Device anda.


More About NetQin Mobile Anti Virus untuk BlackBerry
NetQin Antivirus GRATIS mendeteksi aplikasi baru terinstal di sistem anda, dan periksa dengan database keamanan awan kami untuk aplikasi berbahaya yang dikenal. Menggunakan baterai minimum, dan memberitahu Anda ketika virus, malware atau spyware yang terdeteksi. Aplikasi ini akan melindungi jaringan mobile Anda, setiap kali Anda bermain dengan TV mobile Anda hewan peliharaan atau mobile. Anda bahkan dapat melacak ponsel Anda dicuri di Peta dengan fitur Anti-Theft.

Didukung oleh model Awan-keamanan, NetQin Mobile Anti-virus Beta v4.0 dirancang untuk melindungi perangkat BlackBerry terhadap virus, malware dan spyware.

Ditampilkan dalam virus-Anti adalah ketersediaan pemindaian dan penghapusan, dengan Cloud Computing Teknologi dan perlindungan real-time. Juga termasuk adalah fitur Anti-hilang baru yang membantu untuk mencari telepon dan melindungi privasi sekali dicuri atau hilang. Salib-server penuh kontak sistem backup juga memberikan perlindungan penuh bagi data pengguna.

Anti-virus untuk BlackBerry

Penuh perlindungan terhadap virus / spyware / malware

Fitur Anti-virus membuat perangkat Anda dari spyware / malware / virus sehingga baik perangkat Anda dan privasi Anda akan tetap aman. The-Cloud berdasarkan scan memastikan bahwa aplikasi secara efektif mengidentifikasi dan menghilangkan virus.
- Antivirus & Security :
* Penuh scan untuk memblokir virus, malware, spyware.
* Real-time perlindungan untuk melindungi Anda dari virus, malware dan spyware pada perangkat Anda.
* Viruse update database memastikan Anda mendapatkan terlindung dari virus, malware, Trojan, spyware dan ancaman keamanan mobile.

Kontak Backup Untuk BlackBerry

Cross-platform migrasi kontak

Anda dapat cadangan kontak Anda ke server atau ke SD Card dengan menggunakan fitur ini. Jika Anda melakukan backup ke server, NetQin akan membuat mereka untuk Anda sehingga mereka tidak akan pernah bisa hilang. Dengan account NetQin, Anda dapat dengan mudah backup / restore kontak Anda mulus antara sistem operasi yang berbeda, seperti BlackBerry, Android, Symbian.

- Backup dan Restore:
* Backup kontak ke kartu SD atau server NetQin aman.
* Restore kontak kapan saja Anda inginkan.
* Menghubungi Ambil daftar cross-platform, tidak peduli Anda menggunakan smartphone lain sebelumnya.

Mobile Anti-hilang untuk BlackBerry

Perlindungan terhadap kerugian & kebocoran privasi

Anti-hilang membantu untuk memaksimalkan kerugian dan melindungi privasi Anda saat ponsel Anda hilang atau dicuri dengan sub-fitur berikut: Remote menemukan, Remote menghapus, kunci Remote dan Sound alarm. Dengan mengirim perintah jarak jauh ke telepon, Anda dapat menemukan tempat itu, hapus semua data di dalamnya, mengunci ponsel untuk mencegah penggunaan tidak sah dan suara alarm untuk menemukan si pencuri.

- Anti-hilang :
* Anti-Theft Membantu anda untuk menemukan ponsel yang hilang.
* Mobile perlindungan keamanan dan perlindungan privasi dalam kasus ponsel hilang.
* Jarak jauh menemukan telepon Anda hilang oleh GPS atau kartu SIM base station, dan menampilkannya pada peta.
* Jarak jauh mengunci ponsel Anda dengan mengirimkan perintah pesan teks dengan telepon lain.
* Aktifkan alarm keras untuk menemukan ponsel yang hilang Anda di dekatnya, bahkan jika itu adalah pada diam atau bergetar.
* Remotely menghapus data pribadi pada ponsel Anda untuk melindungi privasi di pertama kalinya, termasuk kontak Anda, / SMS MMS pesan, foto, log panggilan, browser history, kalender, bahkan menghapus kartu SD.

Tentang Inc Mobile NetQin :

+ Keamanan selular terbesar & produktivitas perusahaan;
+ Pengguna 70M + mobile menggunakan aplikasi NetQin & jasa di 200 + negara;
+ Salah satu dari 10 Perusahaan yang Akan Mengubah Hidup Anda oleh majalah TIME;
+ Sebuah pembentuk Pertumbuhan Industri Perusahaan Global oleh Forum Ekonomi Dunia.

No comments:

Post a Comment