. Blackberry_me: Game CARO "Virus Hoax"
Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Tuesday, September 27, 2011

Game CARO "Virus Hoax"

B"M
BM tentang game BBM CARO itu Virus, apa benar ?
Setelah rilis nya Game CARO yang integrasi dengan BBM Social Platform dan banyak user yang menggunakan / main game tersebut, kami menerima beberapa permintaan klarifikasi via forum BerryIndo apakah broadcast message (BM) tentang BBM game terbebut itu Virus benar atau tidak
Berikut adalah contoh broadcast message / pertanyaan yang di posting ke website kami:
Broadcast Message: Aplikasi Game Online CARO Virus?

    Cuma ??????? Ksh ?ª? Ñî©h..
    Aplikasi Game Online CARO ??? VirusNya..
    Aplikasi Game Tersebut Dapat Merusak
    File2 Blackberry.
    Soo,Sebelum Blackberry Anda Sudah
    ?ªªª?>:/ TerTolong Lagi,
    Buruan Dihapus Aplikasi Game CARO..
    Ini Bukan Berita Hoax!
    Sudah Banyak KorbanNya..

    Source: Caro Games BlackBerry BBM integration |

Dan juga yang di posting di forum
Broadcast Message: Jangan Main Game CARO, or Download, itu Virus

    Saya bru dapat bm tadi tentang game caro yg berbunyi “jgn main game caro or download…itu virus..stlh download bb kita akan jadi lemot dan prosesnya lambat..itu virus hacker,,percaya atau gk terserah“ kalau menurut w si tu hoax coalnya kalau lemot emang ia sih tp lemot kan dr jrgn operator kalau menurut kalian benar gk itu hoax…

    Source: ask| bm tentang game caro yg virus, apa benar ?

Berikut adalah pernjelasan dari kami
BBM Social Game CARO Bukan Virus, BM adalah Hoax
Dengan ini, kami berani menyatakan broadcast message yang di kirim itu adalah hoax, tidak benar. Logikanya, kalau Game CARO itu virus, aplikasi game tersebut tidak akan tersedia di BlackBerry AppWorld yang di miliki RIM secara official. Jika aplikasi BBM Social Game CARO tersedia di AppWorld, harusnya aplikasi game tersebut aman dan sudah menerima approval / persetujuan dari RIM untuk dimasukan ke AppWorld.
Lemot Setelah Instal / Main BBM Game CARO ?

Kalau dengan main game itu menjadi lemot, hal itu bisa saja terjadi jika user menggunakan device yang punya memory rendah atau sisa memory yang sedikit. Bermain game dengan membuka aplikasi lainnya tentunya akan menggunakan resource application memory dan membuat BB anda lemot.
BBM Game CARO Bisa Merusak File di System?
Kalau merusak file? Kemungkinan saja ada conflict instal, kadang kalau kita instal aplikasi ke BlackBerry terdapat uncaught exception error, app error dan sebagainya, itu bisa terjadi jika ada kejadian gagal instal, ada bermasalah dengan aplikasi lainnya. Biasanya bisa diatasi dengan hapus aplikasi bersangkutan dan instal ulang. Jangan lupa BlackBerry adalah seperti komputer dan bisa terjadi system error.
BBM Game CARO itu Virus Hacker?
Itu tidak mungkin, karena tidak akan diizinkan tersedia di AppWorld jika game CARO itu adalah virus / hacker. Setahu kami, BlackBerry device sampai saat ini tidak kena virus, yang bisa kena virus adalah memory card. System BBM sampai saat ini tidak bisa dihack.
***

Source: BerryIndo

No comments:

Post a Comment